3.12.2012

Bukti Pembayaran Pertama Marihuana Cash 2012



Februari 2012 lalu, aku resmi bergabung dengan Marihuanacash. Artinya, kurang lebih sebulan lalu aku mulai klik iklan di  Marihuanacash . Meskipun pada awalnya agak ragu karena mendapati Marihuanacash mirip dengan scammer upbux, aku ingin membuktikan sendiri apakah  Marihuanacash scam atau bukan.


Dengan tekad yang bulat aku rajinkan ngeklik, akhirnya tanggal 28 Februari 2012 kemarin balance ku di  Marihuanacash  mencapai minimum payout pertama, yakni kurang lebih $2. Tanpa berlama-lama, langsung aku klik tombol cashout. Ada 2 pilihan alat pembayaran yang bisa digunakan, yakni Alertpay dan Paypal. Seperti biasa (jika tidak ada keperluan butuh dana di Alertpay), aku pilih Paypal. Dan ...


Wuzzz, dana $2 langsung masuk ke rekening Paypalku. Hmm, ternyata benar janji  Marihuanacash bahwa mereka membayar secara instan. Berikut bukti pembayaran pertama  Marihuanacash.

Hmm, cuma butuh tidak ada sebulan untuk mencapai $2, dan butuh beberapa hari agar dana tersebut masuk ke rekening paypal. Pengalaman ini sontak membuat aku teringat PTC-PTC yang lain, ptc terbaik sepanjang masa. Sangat layak kita bergabung dengan  Marihuanacash. Silakan pelajari  Marihuanacash lebih lengkap. Jika tertarik, segera bergabung dengan  Marihuanacash , klik ini utk bergabung: 

4 komentar:

Hi :)

Saya juga pernah dapat bayaran dari Marihuanacash sebanyak 3x :)

http://earningaku.blogspot.com/search/label/MCH

Tapi hari ini (20 Mac) sitenya hilang..

iya mas, tpi gak thu sekrng kok malah fee nya besar buat member standard. sedih jdi nyaaa,,,,

Silahkan berkunjung kesini: www.BerbagiBisnis.com

Kumpulan bisnis online terbaik saat ini,,,

Posting Komentar

Komentarmu adalah kobaran api semangat buat aku ! Taruhlah secercah tuturan kata dari dirimu...// THNX U !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...