9.10.2009

SYAFARI RAMADHAN PT. PLN (PERSERO) PEMBANGKITAN TANJUNG JATI B


Bangsri – Bulan ramadhan, selain menjadi hari wajib puasa bagi orang mu`min, juga sebagai ajang pengukuhan silaturrahmi terhadap sesama manusia. Ini tergambar seperti halnya PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta rombongan yang mengadakan kunjungan kebeberapa daerah disekitar Tanjung Jati B.
Kunjungan yang dilakukan PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta rombongan tepat pada hari Rabu, 09 September 2009, dengan tema “SYAFARI RAMADHAN TH 1930 H”.
Dalam hal ini Pondok Pesantren Hasyim Asy`ari Bangsri merupakan objek keempat setelah beberapa tempat yang terkunjungi. Program kunjungan ini tidak menyita banyak waktu (1 jam). Adapun acara yang dibawakan oleh PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta rombongan hanya pembukaan, dilanjutkan sambutan, dan diakhiri dengan penutup.
Dalam sambutannya Manager PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Bpk. Basuki mengatakan bahwa...

semoga dalam kunjungan ini dapatmengukuhkan tali persaudaraan bersama terlebih dibulan yang suci. Dan nantinya acara seperti kali ini bisa berlanjut kedepan dengan acara-acara yang lain.
Dilanjutkan sambutan yang kedua, wakil Pengurus Pondok Pesantren Hasyim Asy`ari Bangsri Bpk. Tarju Najah yang menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran anggota PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta rombongan dengan harapan semoga dapat meningkatkan semangat belajar para santri.
Dan dilanjutkan sambutan ketiga, Pengasuh Pondok Pesantren Hasyim Asy`ari Bangsri KH. Zainal Umam Amin, Lc menuturkan PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B sudah banyak membantu dalam bidang material untuk pengembangan Ponpes HA.
Salah satunya adalah kayu bekas dari pembangunan PLTU kemarin, sekarang di PonPes HA menjadi perpustakaan Pondok. Sedangkan kelebihannnya diberikan kepada Masjid Besar An-Nur Bangsri untuk melanjutkan pembangunan.
Maksud dan tujuan dari kunjungan PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B beserta rombongan adalah selain mengukuhkan tali silaturrahmi juga memberikan sedikit bantuan kepada PonPes HA untuk pengembangan kedepannya.
Acara kunjungan ini ditutup dengan foto bersama antara anggota PT. PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B dan para santri PonPes HA, baik santriwan maupun santriwati.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu adalah kobaran api semangat buat aku ! Taruhlah secercah tuturan kata dari dirimu...// THNX U !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...